Custom Search

03 Februari 2012

Aku Ga Menyesal Pacarku Dah Ga Perawan


Yang namanya cinta memang  ga pernah melihat sisi baik ato buruk pasangan mereka. Kadang  sering kali sang laki-laki selalu saja mencari kelemahan para cewek. Berapa kali sang cewek punya pacar. Kapan pertama kali kamu ciuman dan Masih  virginkah kamu. Sebenernya apa arti keperawanan buat seorang laki-laki, toh rasa dan bentuknya juga sama ga berubah. . . ha..ha.. Tapi bukan lah pria sejati kalo ga tau pacarnya pernah berhubungan  dengan pria lain. Padahal  sang laki-laki justru biasanya malah sering melakukan hubungan dengan wanita lain dan artinya sudah ga perjaka lagi.
Selama kita ada niat untuk berubah, buat apa masalah keperawanan selalu menjadi masalah dalam berpacaran. Sisi buruk seseorang tidak dapat dilihat sekejap mata hanya dari masa lalu dia yang suka gonta-ganti pacar. Kejujuran dan keterbukaan dalam berpacaran mungkin lebih baik di ungkapkan di awal daripada menyesal nantinya. Banyak pasangan rumah tangga yang harmonis justru dari masa lalu yang kurang baik. Dan tat kala justru pasangan yang bener-bener memiliki masa lalu yang lebih baik justru sering terjadi perselisihan di tengah perjalanan hidup mereka. Jadi intinya keperawanan ato juga perjaka bukanlah salah satu sisi buruk  bagi pasangan hidup. Jadi buat kalian yang merasa sudah tidak perawan ato perjaka lagi jangan pesimis dan takut untuk melangkah ke depan. Dan kunci utama adalah diri kita sendiri, maukah kalian terbuka pada pasangan hidup kalian, maukah kalian berubah menjadi lebih baik dan tidak akan mengulang untuk yang kesekian kalinya.


PROFILE

Artecko Art Studio 01 merupakan sekelompok arsitek muda yang mengaplikasikan ide-ide kreatif dalam dunia arsitektur bangunan rumah tinggal, gedung, dan berbagai obyek yang erat kaitanya dengan fasade masa bangunan.

Artecko art Studio 01 bergerak di bidang jasa arsitektur, Meliputi :

Perencanaan
Konsultasi,Desain Arsitektur, Gambar kerja, 3d maxs, Rencana Anggaran Biaya

Pelaksanaan
Renovasi, Rancang Bangun ( rumah tinggal, perumahan, Retail, Kantor, dll)

Pengawasan
Jasa Pengawasan

Architec Design By :
Danank Tecko Art
Usman Art

Studio Camp :
Boyolali / Solo, Jawa Tengah, Indonesia


Phone :

+6285647009759
+6285647457640

email :
artecko13@gmail.com